FAQ

Tanya Jawab (FAQ)

1.Tanya:Apa keuntungan bila saya belanja di www.gudangmurah123.indostore.com ?

Jawab: BERGARANSI 100%:Bila Anda tidak puas karena menemukan cacat pada produk kami maka Anda bisa menukar dg produk lain atau meminta uang Anda kembali 100% (senilai harga produk) jadi 100% bebas resiko buat Anda.

LENGKAP DAN CEPAT: Pilihan produk busana yang beraneka ragam serta pelayanan yang cepat dan tanggap.

MUDAH DAN PRAKTIS: Tidak harus datang langsung untuk belanja beragam produk busana, karena order bisa di lakukan  dari rumah, toko, warnet atau kantor yg terhubung jaringan internet sehingga tidak banyak menyita waktu dan tenaga Anda.

AMAN DAN NYAMAN: Kami memilki kantor dan gudang dengan alamat yang jelas sehingga transaksi di jamin aman dan Andapun merasa nyaman.

MENGUNTUNGKAN: Karena harga yang kami tawarkan sangat kompetitif dan diskon yang menarik sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yg menarik bila ingin di jual lagi.

HEMAT SETIAP SAAT: Untuk Anda yg membeli secara eceran bisa mendapat harga terbaik sehingga bisa banyak berhemat.

2.Tanya: Berapa minimal order yang di layani ?

Jawab: Minimal order online hanya Rp.50.000,- di luar ongkos kirim.

3.Tanya: Apakah yang tercantum harga nett atau masih ada diskon ?

Jawab :Harga yang kami cantumkan adalah harga ECERAN dan masih bisa mendapatkan diskon baik untuk di pakai sendiri maupun untuk di jual lagi sebagai reseller.Untuk detilnya bs di baca di sini

4.Tanya:Bagaimana cara order ?

Jawab:Anda bisa belanja via keranjang belanja atau via SMS.Untuk detilnya bs di baca di CARA PEMESANAN.

5.Tanya: Apakah produk yang di pesan selalu tersedia ?

Jawab: Kami berusaha untuk selalu menvalidkan data stok secara real time sehingga pesanan Anda bisa cepat terlayani tetapi kami tidak bisa menjamin 100% produk selalu ready karena banyak juga pemesanan melalui SMS atau telpon dan kami belum sempat update di website.

6.Tanya:  Pada saat saya order via keranjang belanja masih tertulis stok TERSEDIA tetapi kenapa saya tidak kebagian stok ?.

Jawab: Kejadian seperti itu bisa karena ada order lain yg masuk lebih dulu beberapa detik/menit dari order Anda sepert yang saya katakan sebelumnya.

7.Tanya: Bagaimana cara mengubah atau meralat order ?

Jawab: Anda bisa meralat order dengan membuat order baru melalui akun anda yang terdaftar dan menambahkan keterangan bahwa order tsb adalah tambahan atau ralat order Anda sebelumnya.

8.Tanya: Kenapa saya harus menggunakan email yg masih aktif pada saat mendaftar ?

Jawab: Untuk memudahkan komunikasi karena setiap proses order akan mengirimkan email pemberitahuan secara otomatis ke email Anda jika order yg Anda lakukan sudah benar.

9.Tanya: Apakah setiap order via keranjang belanja selalu ada nomer/kode order ?

Jawab: Betul setiap order yg benar akan mendapat kode order pada proses akhir order dan akan di kirim via email Anda juga untuk memudahkan identifikasi dan harap di jadikan acuan dlm komunikasi selanjutnya.

10.Tanya: Kenapa saya tidak mendapat email pemberitahuan pada saat order ?

Jawab: Bila Anda tidak mendapat email pemberitahuan tentang order Anda berarti order yg Anda lakukan belum sempurna (blm selesai) atau email yg Anda masukkan belum benar.

11.Tanya: Kenapa order saya tdk di Follow up ?

Jawab: Bila order Anda tdk di follow up oleh tim kami, kemungkinan besar adalah karena proses order yg Anda lakukan belum sampai selesai sehingga belum masuk ke database order kami sehingga kami tdk tahu kalau ada order dari Anda. Untuk proses order yg benar bs di baca di sini atau mungkin masih dlm antrian untuk di proses.

12.Tanya: Kenapa order saya di cancel atau di batalkan ?

Jawab: Order di batalkan bisa karena beberapa alasan:

1.Total order Anda tidak mencapai Rp.50.000,-

2.Tidak melakukan pembayaran lebih dari 2 hari kerja setelah mendapat konfirmasi.

3.Data diri yang tidak lengkap (tdk ada email atau nomer telpon) sehingga menyulitkan kami melakukan follow up.

4.Karena order sebelumnya tidak pernah di bayar/di batalkan konsumen secara sepihak tanpa pemberitahuan/alasan yang jelas.

13.Tanya: Kapan saya mendapat konfirmasi tentang kepastian stok produk dan jumlah yg harus saya transfer ?.

Jawab: Untuk konfirmasi order ketentuanya adalah:

-Setiap order yg masuk via keranjang belanja sebelum jam 12:00 Wib maka akan kami usahakan semaksimal mungkin untuk memberi konfirmasi pada hari kerja yg sama.

-Setiap order yg masuk via Keranjang belanja setelah jam 12:00 Wib maka paling lambat akan kami konfirmasi pada hari kerja berikutnya walaupun bisa juga di hari kerja yg sama.

-Order yg masuk di luar jam kerja atau di hari libur maka akan di konfirmasi pada hari kerja berikutnya.

14.Tanya: Bagaimanaa cara membayar Orderan saya ?
Jawab: Anda bisa membayar orderan via bank BCA dan CIMB Niaga

15.Tanya: Kapan saya harus Transfer ?.

Jawab: Anda bisa transfer setelah mendapat konfirmasi kepastian tersedianya produk dari kami via SMS dan termasuk total ongkos kirim dan paling lambat 2 hari kerja setelah mendapat konfirmasi.

16.Tanya: Apakah melayani ECERAN ?

Jawab: iYA,kami  melayani pembelian ECERAN DAN GROSIR.

17.Tanya: Apakah melayani sistem keagenan ?

Jawab: Maaf,saat ini kami tidak melayani sistem keagenan tetapi Anda bisa menjadi reseller online kami.

18.Tanya: Apakah bisa menjadi reseller dr produk Plasabusana.com ?

Jawab: Bisa,anda bisa mempublikasikan ulang produk2 kami di web/blog Anda atau bisa jg lewat Facebook anda dengan harga Anda sendiri dan bila ada transaksi tinggal order ke kami,untuk detilnya bisa di baca di sini.

19.Tanya: Apakah harga sudah termasuk ongkos kirim ?

Jawab: Harga belum termasuk ongkos kirim,kami akan menginformasikannya via  SMS kepada Anda

20.Tanya: Ongkos kirim di tangggung siapa ?

Jawab: Ongkos kirim menjadi tanggungan pemesan.

21.Tanya: Apa jasa expedisi yang di pakai ?.

Jawab: Kami menggunakan jasa expidisi TIKI,TIKI JNE dan POS Indonesia sebagai jasa pengiriman utama untuk pemesanan dalam jumlah kecil.Sedang untuk untuk pengiriman dalam jumlah besar bisa memakai jasa expedisi yang Anda inginkan dg syarat,mudah kami jangkau.seperti Cobra,MPS,MEX Berlian,Wahana,Pahala Kencana dll.

22.Tanya: Berapa ongkos kirim ke tempat saya ?

Jawab: Ongkos kirim tergantung jasa yang di pakai.Via JNE bisa langsung cek di website. TIKI bisa cek di sini dan untuk jasa pengiriman lain bisa berbeda-beda tarifnya.

23.Tanya: Kapan pesanan saya di kirim ?.

Jawab:Untuk pembayaran yg lunas dan memberikan konfirmasi sebelum jam 12:00 Wib maka produk akan kami kirim pada hari yg sama bila menggunakan jasa pengiriman TIKI atau JNE dan bila lunas di atas jam 12:00 Wib maka paling lambat akan di kirim hari kerja selanjutnya.Sedang untuk pengiriman menggunakan jasa expedisi lain paling lambat akan kami kirim pada hari kerja berikutnya selama kantor jasa expedisi yg di maksud,buka.

24.Tanya: Apakah melayani COD (Cash on Delivery)?

Jawab: Untuk saat ini,kami belum melayani COD

25.Tanya: Bisakah pesanan di ambil langsung ke gudang Plasabusana.com  ?

Jawab: Kami persilahkan untuk membuat janji sebelum datang mengambil pesanan Anda,alamat kami di:

Jl. Bukit Duri Tanjakan Batu, Tebet Jakarta Selatan, Untuk rute jelas bisa hubungi CS kami.

Kami hanya melayani untuk pengambilan barang yang diorder, untuk yang lainnya tidak bisa.

26.Tanya:Apakah ada katalog ?

Jawab:Saat ini kami blm menyediakan katalog.

27.Tanya:Jam berapa operasional www.gudangmurah123.indostore.co.id?

Jawab:Jam kerja kami dari hari Senin sampai Sabtu, dari jam 08.00-17:00 WIB.

28.Tanya:Bisakah order di luar jam kerja ?

Jawab:Bisa,Dan akan kami proses dan layani pada jam kerja.

29.Tanya:Kenapa pada saat saya telpon atau SMS diluar jam kerja tdk di jawab ?

Jawab:Mohon maaf,kami hanya menjawab telpon atau SMS pada jam kerja dan semua telpon atau SMS yg masuk di luar jam kerja akan kami tanggapi pada jam kerja berikutnya.

Bila masih ada yang perlu di tanyakan bisa menghubungi kami via YM/telepon/sms pada jam kerja